tempat tidur "tempat tidur"Pemain Dota 2 Azel L. Yusop dari Filipina menjadi pemain pertama dalam sejarah yang masuk ke 11.000 MMR, yang mengejutkan komunitas Dota 2!

Sebagai salah satu pemain berpengaruh dari anggota jenius jahat, Abed (Abed), selain memiliki game yang menarik bagi penonton, juga dikenal sebagai salah satu produsen rekaman game ini yang dibuat oleh Valve (Valve).

Dia baru-baru ini berhasil menjadi pemain pertama dengan 11.000 MMR, yang membuktikan ini! Abed berbagi waktu bahagia ini melalui media sosial, dan sekarang media sosial telah menjadi topik hangat dalam percakapan.

Dia berbagi tangkapan layar yang menunjukkan profil Dota 2-nya. Memang, MMR dari hanya pemain 19 tahun adalah 11.050, tentu saja, tidak mengesampingkan kemampuannya yang lebih tinggi.

Tidak ada keraguan bahwa Abed, yang berhasil memecahkan rekor, telah menerima respons positif di komunitas Dota 2. Banyak orang percaya bahwa Abed adalah monster asli di Dota 2, berkat MMR yang ia peroleh.

Pada saat yang sama, keberhasilan Abed dalam mencapai 11.000 MMR sebenarnya memiliki kisahnya. Karena, apakah dalam sistem MMR lama atau saat menggunakan sistem medali untuk berubah ke MMR, ia menjadi pemain pertama yang mencapai 10.000 MMR.

Rekor lain untuk Abed adalah pada tahun 2016, yang berarti ia menjadi pemain Dota 2 pertama yang mencapai 8.000 MMR pada usia 16 tahun. Namanya sangat tinggi pada saat itu.

Jika Anda memeriksa papan peringkat Dota 2 saat ini, Abed menempati peringkat pertama di wilayah Asia Tenggara. Di bawah, adalah jalan tengah BOOM Esports, yaitu Rafli Fathur "Miqin"Pertengahan antara Raman dan T1, Muhammad"Di mimpimu"Rizky.

Abed menjadi pemain Dota 2 pertama yang mendapatkan 11K MMR! Pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here