Bandai Namco yang tidak disukai mencabut niat untuk membentuk kembali seri Xenosaga

Sebagian besar penggemar game JRPG di era kejayaan konsol PS2 memiliki keterikatan yang kuat dengan seri Xenosaga. Sebagai waralaba waralaba yang terkait dengan Xenogears, permainan JRPG dengan elemen mecha lainnya masih setia menghadirkan kisah petualangan yang terkenal dan mengesankan ini. Jumlah episode yang sebagian besar dirilis melalui game adalah 3 episode.

Kami ingat usia 17 sebagai franchise Xenosaga. Meskipun hanya 13 tahun adalah episode ketiga dirilis "Bahasa ZarathustraBerbicara tentang judul, sekitar setahun yang lalu, kami berkesempatan untuk membagikan rumor menarik yang mengatakan bahwa versi revisi Xenosaga akan segera dibuat melalui pendaftaran merek dagang persis sama dengan judul aslinya.

Tapi, sayangnya, sekarang hanya mimpi dan sulit untuk dicapai.

Lewati konfirmasi yang dikonfirmasi Harada Katsuhiro Sebagai produser dan manajer umum Tekken Bandai Namco Di akun Twitter-nya, dia akan mengatakan dari hati bahwa jika tidak mungkin versi Remaster dari seri Xenosaga dalam format HD Collection tidak akan lagi dirilis. Bahkan jika diberitahu bahwa itu sudah ada dalam rencana Bandai Namco di masa depan, hasil analisis pasar permainan tampaknya menjadi hambatan utama.

Mereka percaya melalui Harada bahwa tidak banyak gamer yang dapat secara aktif menyambut keberadaan Xenosaga versi remaster. Karena itu, Bandai Namco sepertinya tidak mau mengambil risiko untuk terus memaksa game ini tampil lagi di pasar.

Di satu sisi, Harada juga menyatakan kekecewaannya karena ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan semua pihak Semuanya lembut Pengembang waralaba Xenosaga (sekarang Xenoblade) sedang mendiskusikan hal ini.

Jadi apakah benar-benar ada banyak penggemar yang sekarang sepertinya dilupakan tentang seri game PS2 RPG ikonik ini?


Baca juga informasi lain tentang Bandai Namco, dan berita menarik dari Ido Limando saya tentang dunia video game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here