VP tim kedua Dota 2 Virtus.pro Prodigy dengan cepat menjadi salah satu tim tingkat pertama Dota 2. Virtus.pro VP.Prodigy bahkan dapat mendominasi CIS regional dalam turnamen online.

Baru-baru ini, dua wakil presiden juga menguasai turnamen online Epic Premier League musim 1, yang diadakan dari 15 April hingga 17 Mei 2020. Keduanya berhasil mencapai final musim 1 Epic Premier League.

Meskipun Wakil Presiden Prodigy adalah tim kedua Virtus.pro, Wakil Presiden Prodigy berhasil membunuh Virtus.pro di babak final permainan, berhasil menggulingkan rekan-rekannya. Tanpa wakil presiden yang setengah hati, dia mengalahkan Virtus.pro dalam tiga pertandingan tanpa alasan.

Epic Premier League musim 1
Sumber: Liquipedia

Wakil Presiden Prodigy tampil sangat baik di musim pertama Liga Primer Epic. Mereka menduduki puncak daftar dengan 18 poin, hanya 1 poin dari Virtus.pro melayang. Prodigy, wakil presiden terkenal, hanya kalah sekali dengan Virtus.pro di babak penyisihan grup.

Di babak playoff, wakil presiden Prodigy benar-benar menghancurkan lawannya. Wakil Presiden VP tidak pernah kehilangan pertandingan di babak playoff. Mereka mengalahkan Team Spirit 2-0, lalu mengalahkan Virtus.pro 2-0, dan akhirnya mengalahkan Virtus.pro 2-0.

Kinerja luar biasa dari VP.Prodigy terus berkembang setelah tim kalah dari Team Secret di pesta teratas WePlay! Divisi pertama musim pertama Liga Puska.

Harap baca juga: T1 Dota 2 memenangkan Piala Hephaestus!

Lil memuji kinerja Wakil Presiden Podigy di WePlay! Musim 1 Liga Puska ...
Sumber: Rahasia Tim

Akibatnya, Wakil Presiden Prodigy memenangkan US $ 65.000 (setara dengan Rs 954 crore) dan Virtus.pro menerima US $ 35.000 (setara dengan Rs 514 crore). Setelah merger, Virtus.pro berhasil memperoleh uang tunai hingga Rs 14 crore.

Jabatan Bantai Virtus Pro, Wakil Presiden Prodigy memenangkan kejuaraan Epic Premier League musim 1 muncul untuk pertama kalinya di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here