Saya mendengar nama Rahasia Tim pada tahun 2020, yang merupakan salah satu hal yang ditanggapi dengan sangat serius oleh tim, dan itu adalah trofi kejuaraan yang mereka menangkan dalam dua bulan terakhir.

Tidak, mulai dengan WePlay! Pada saat penulisan, Pushka League musim 1 adalah kompetisi terbaru, tim yang dipimpin oleh Clement "Pupe"Ivanov sepertinya tidak bisa dihentikan oleh siapa pun.

Belum lama ini, koleksi trofi Team Secret meningkat, dan turnamen BEYOND EPIC yang berakhir semalam menyatukan tim Pelari daftar Internasional 9, Nigma. Sama seperti lima final sebelumnya, Team Secret merobohkan Nigma dalam tiga pertandingan dan tidak memenangkan kejuaraan.

Perjalanan tim rahasia untuk menjadi juara EPIC BEYOND tidak mudah, mereka harus melanjutkan Braket lebih rendah Jauh lebih awal setelah kick-off paranthes besar Disediakan oleh tim Liquid.

Namun, selama balas dendam, Team Secret berhasil naik kembali ke babak final dengan mengeluarkan Team Liquid dari permainan.

Game pertama dimulai dengan kinerja yang luar biasa dari MichalNisha“Janowski bermain dengan Morphling, gaya permainan Team Secret yang unik mengambil keuntungan dari celah musuh dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar ketika mengadopsi strategi ini, yang tampaknya sangat cocok untuk setiap pemain dari Team Secret.

Permainan awal Mungkin dikontrol oleh Nigma, tapi Persaingan jangka menengah Menjadi taman bermain Team Secret yang lengkap dan hasilkan bunuh Sediakan makanan yang cukup untuk Nisha dan hewan sesatnya di sana-sini. Pada akhirnya, Nisha berhasil membawa "Rahasia Tim" ke kemenangan, yang merupakan permainan pertama "Rahasia Tim".

Game kedua menjadi tempat Ludwigai"Walberg telah bersinar, dan penampilannya sebagai Queen of Pain tidak bisa diremehkan oleh Nigma.

Game kedua Seri 5 Ini berlangsung cukup lama, berlangsung lebih dari satu jam, Nigma dan Team Secret saling memanfaatkan. Ursa Miracle mungkin memiliki keuntungan besar untuk waktu yang lama, tetapi ini masih belum cukup untuk mengalahkan Rahasia Tim.

Sama seperti game sebelumnya, Nisha dan Matumbman juga tampil sebaik zai. Tiga pemain Kerusakan Total lebih dari 200.000 poin Kerusakan untuk pahlawan Musuh, game kedua memasuki Team Secret, dan ada game lain sebelum kemenangan Puppey dan teman-temannya.

Miracle Ursa mungkin terus mendominasi keunggulan sumber daya, tetapi ini saja tidak cukup untuk memenangkan Nigma

Game ketiga dan terakhir "Ursa" sebelumnya dimainkan oleh Nigma's Miracle dan sekarang digunakan oleh MATUMBAMABN milik Team Secret.

Seperti Ursa biasa, Matumbman juga Pertanian Dalam hal aspek-aspek berikut, sulit untuk melampaui semua peserta lainnya Pengalaman sebaik emasBahkan sebelum menit ke-26, ia telah mencapai level 20, sementara pemain lain masih berjuang di level 13-15.

Tidak seperti mukjizat, MATUMBMAN berhasil menggunakannya dari Persaingan jangka menengah untuk Akhir pertandingan Dan memimpin timnya untuk menang di game ketiga, dan menonjol sebagai juara EPIC BEYOND di Eropa.

Tekuk pemenang Nigma dan BEYOND EPIC, tahun ini adalah tahun rahasia tim! Pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here