Berita buruk untuk komunitas Dota 2 Secara global, karena acara besar ketiga Dota Pro Tour (DPC) 2019-2020, Valve dan ESL secara resmi menunda turnamen ESL One Los Angeles Major untuk mencegah dan melindungi virus korona.

Ini diumumkan oleh ESL pada 12 Maret 2020, sampai Akun Twitter-nya. Pengumuman ESL adalah hari pertama setelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) meningkatkan status virus korona dari pandemi menjadi pandemi pada 11 Maret 2020.

Karyawan ESL Carolina Aonir Ganish berkomentar tentang pembatalan ESL One Los Angeles Major. Menurut gadis itu, keputusan itu benar, tetapi masih sulit bagi penyelenggara yang masih berjuang untuk mempersiapkan diri untuk Mayor Los Angeles ESL One.

Hasil gambar untuk КаролинаAonirГаниш
Sumber: Cybersport.ru

"Hati saya hancur. Tentu saja, ini adalah keputusan yang tepat, dan saya senang kami bekerja dengan Valve untuk menemukan solusi. Namun, spesialisasi di Los Angeles masih" anak saya ", begitu banyak upaya dilakukan padanya," Carolina Itu dikutip sebagai cybersport.ru.

Dimitri, Direktur Acara Media Mars "Tuhan memberkati maliVallette juga berkomentar di akun Twitternya tentang pembatalan kompetisi ESL Los Angeles.

"Tahun menjijikkan ESL. Pada awalnya, IEM adalah salah satu permainan esports yang paling ikonik, tanpa penonton pada saat itu.

Harap baca juga: Armel menjadi pemain Asia Tenggara keenam yang memenangkan 10.000 MMR

Sekarang mereka membatalkan Los Angeles Grand Slam, Malta EPL (ESL Professional League XI) akan dimainkan online (format). "Sejujurnya, saya sangat berharap Los Angeles dapat memenangkan gelar Grand Slam di musim DPC berikutnya," kata Valette dalam pidatonya. Twitter.

Selain Vallet, Jack "Celana Kasual SirAction"Canal juga berpartisipasi dalam komentar tentang pembatalan Mayor Los Angeles, Mayor ESL One.

Dia mengatakan bahwa dalam kompetisi esports, permainan masih bisa diadakan secara online dan menyatakan simpati kepada ESL sebagai penyelenggara.

"Hari ini kita akan bangkit! E-sports adalah satu-satunya olahraga yang tidak memerlukan penonton. Ini hanya akan online dalam enam bulan ke depan, dan masa depan adalah milik kita!

Untuk teman – teman kami dari ESL, mereka yang bekerja sangat keras dalam kompetisi serta para kontestan dan Bakat. Sulit membayangkan berapa banyak waktu dan uang yang akan terbuang, "SirActionSlacks at Twitter.

Diharapkan bahwa ESL akan memiliki posisi perantara sebagai penyelenggara di masa depan sehingga ESL One Los Angeles Major masih dapat dipertahankan.

Sunting: Yubian Asfar

Para direktur Mars Media dan SirActionSlacks selanjutnya juga bersimpati dengan pembatalan ESL LA Major, yang pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here