Louvre esports menjadi perwakilan Indonesia untuk permainan gratis esports presidensial 2020

Salah satu perwakilan Indonesia telah diidentifikasi dan mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi Piala Presiden 2020 Esports 2020. Setelah memenangkan kualifikasi Indonesia kemarin pada pertengahan Desember, Louvre Esports Club berhasil mendapatkan tempatnya. Dengan Louvre ini, esports akan bertempur melawan tim Free Fire dari negara-negara Asia Tenggara lainnya di piala presiden esports mendatang pada Februari 2020.

Kualifikasi tidak dimenangkan sampai tim E-sports Louvre menerima benih. Ada beberapa tim kuat yang juga memenuhi syarat untuk menjadi Presiden Piala Esports, seperti EVOS eSports, RRQ, BOOM Cerberus hingga Bigetron. Namun, karena kerja keras para pemain, Louvre E-sports menjadi yang pertama.

Lihat posting ini di Instagram

Louvre E-sports mengalahkan Boom Cerberus dan memasuki Final E-Sports 2020 Piala Presiden. Selamat @louvre_esports! . # Country's e-sports # Piala Presiden e-sports 2020 #XpresiBcaNoMain # Bliblie-sports

Posting yang dibagikan oleh Presidential Esports Cup (@pialapresidenesports) pada 22 Desember 2019 pukul 4.13 pagi PST

Persaingan untuk tempat pertama sebenarnya sangat sengit. BOOM Carberus dan XCN berkompetisi untuk tempat pertama hingga akhir putaran 6. Namun di babak final, kedua tim harus rela tersingkir di awal pertandingan agar Louvre eSports mendapatkan peluang tinggi dan memenangkan pertandingan. Louvre Esports mencetak total 1925 poin, hanya unggul 25 poin dari peringkat kedua BOOM Cerberus.

Selain itu, format dari game Free Fire berikutnya dari game Espires 2020 Presidents Cup tidak diketahui. Kita tahu bahwa akan ada 7 negara yang berpartisipasi dalam Piala Presiden Esports 2020, dan Indonesia dan beberapa negara lain juga dapat mengirim lebih dari satu tim. Jika tidak, Piala Presiden akan membatasi kebutuhan peserta dari 1 tim dari 1 negara.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan Piala Esports Presiden atau artikel menarik lainnya oleh Roni Istianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here