Sejak pemungutan suara dimulai pada Cache Kolektor 2020 pada 6 Juni, Valve telah bekerja keras untuk memperbaiki sistemnya agar lebih adil setelah banyak keluhan dari masyarakat. Dota 2.

Karena berbagai faktor seperti pembatasan poligon, penandaan, dan umpan balik komunitas, Valve percaya bahwa aspek tertentu dari sistem saat ini memang tidak cukup adil dan akan segera menggantinya.

Masalah terbesar yang dihadapi Valve adalah batas poligon untuk alokasi alat bengkel Steam, yang membatasi "anggaran" kreasi yang dapat diajukan.

Baca juga: Membantu melawan COVID-19, Mouton menyumbang lebih dari $ 19.000!

Menurut laporan DotEsports, setelah meninjau beberapa pengiriman yang diajukan dalam cache kolektor, ditemukan bahwa suara melebihi batas. Opsi paling penting yang melebihi anggaran akan dihapus dan diganti oleh dua koleksi paling dipilih berikutnya.

Tembolok kolektor Dota 2

Jelas, masalah ini tidak sengaja diselesaikan oleh pabrikan. Pengguna memiliki akun berlabel Valve, sehingga mereka dapat mengirim file asli dari berbagai konten.

Valve akan lebih waspada dalam memantau pengiriman di masa depan dan mengubah proses pengiriman untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa depan.

Mereka juga mengatakan bahwa masih belum pasti apakah akan ada cache kedua tahun ini. Tetapi yang pasti adalah bahwa perubahan yang dilakukan pada komit yang dikirimkan ke cache kolektor akan diselesaikan dengan cepat dan tidak akan mengganggu proses yang sedang berlangsung.

Menurut Anda, apa itu pencemaran nama baik?

Pos sistem pengarsipan untuk penggantian katup Dota 2 kolektor pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here