Dengan peningkatan pertandingan online selama epidemi Virus Corona (Covid-19), kasus resolusi pertandingan tampaknya menjadi lebih umum. Hanya beberapa minggu setelah tim SEA, tim Team Rise Esports dan tim China Newbee didiskualifikasi, sebuah tim di Amerika Serikat juga diduga melakukan hal yang sama.

Menurut penyelenggara kompetisi Beyond Summit (BTS), PlusOne dari tim Dota 2 AS telah didiskualifikasi dari seri BTS Pro musim 2 regional setelah beberapa kasus perbaikan game dikonfirmasi, dan tim juga dilarang berpartisipasi dalam semua mendatang BTS Championship diadakan.

Mereka juga menyatakan bahwa hasil sebelumnya tim di musim kedua seri BTS Pro di Amerika Serikat akan dibatalkan, dan mereka telah memberikan semua bukti kepada Valve.

Jelas, tidak semua pemain PlusOne dilarang oleh BTS. Penyelenggara kompetisi menjelaskan bahwa Xuan, Ched dan Jano diskors karena berpartisipasi dalam semua kompetisi Beyond The Summit mendatang. DMN dan Wij masih dapat berpartisipasi dalam BTS Championship mendatang.

Ini adalah daftar PlusOne:

  • Bawa: dnm
  • Tengah: Ched
  • Offlane: Jano
  • Dukungan: Wij
  • Dukungan keras: Xuan

Bahkan jika PlusOne baru-baru ini mendaftarkan namanya setelah memenangkan game profesional 3v5 (pemain PlusOne 3), dua pemain tersingkir. Banyak orang memuji keuletan tim ini.

Harap baca juga: Komentator dan cosplay Dota 2 bertindak tidak senonoh!

Satu tambah satu
Sumber: Game AFK

Saya harap game ini tidak akan menyelesaikan masalah seperti jamur, karena banyak game diadakan secara online, teman-teman, kebangkitan.

Perbaikan game ini kembali, kali ini di musim kedua seri BTS Pro di Amerika Serikat! Pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here