Untuk penggemar PSG.LGD Anda dan pemain Dota profesional China, ini adalah berita buruk. PSG.LGD harus menelan pil pahit kali ini untuk mengalahkan Invictus Gaming dalam undian. Meskipun IG tentu saja dihilangkan, ini tidak menghilangkan antusiasme mereka untuk kompetisi skala penuh PSG.LGD.

Game pertama dipandu oleh superstar tengah IG, Zhou "Emo" Yi. Dengan dukungan yang sangat menarik dan bantuan roamers, Empho's Morphling bermain sangat indah dan menerima pertanian gratis. Ini membuatnya mudah untuk menjadi aset bersih dan GPM tertinggi dalam game. Meskipun PSG.LGD Chalice tampil baik, itu tidak cukup untuk membantu timnya menang.

LGD sangat terkejut, panik dengan pilihan terakhir Meepo di game kedua. Gelandang IG Emo, tidak memainkan track record Meepo di tengah. Tapi pusat mereka Thiay "JT-" Jun Wen menggunakan Meepo di tengah. Ini adalah pertandingan pertama JT dari tim ini, sebelum JT-Meepo bermain dua kali.

LGD terbukti tidak memiliki jawaban untuk Meepo IG yang tidak terduga, dan IG dapat menggunakan keuntungan ini untuk memenangkan timnya sendiri. Meskipun upaya terbaik LGD, mereka dapat dengan mudah menggulingkan semua menara dan target, tetapi tidak ada dinding yang kuat untuk memblokir kekuatan IG.

LGD tidak mencapai hasil yang baik musim ini. LGD telah mencapai hasil yang baik di Turnamen Invitasional Internasional 2019, mampu memenangkan medali perunggu, dan seperti tim besar lainnya, raksasa Cina memilih untuk melewati Grand Slam pertama pada awal musim.

Dengan perubahan aturan DPC 2019-20, ini berarti bahwa LGD harus membuktikan diri dengan mengikuti kualifikasi publik dari profesi kedua, mereka mencoba dan gagal. Setelah perubahan susunan besar, raksasa mencoba lagi dan sayangnya gagal lagi.

Karena kinerjanya yang buruk baru-baru ini di DPC, ini berarti bahwa LGD belum memenangkan poin penting dalam DPC musim ini. Jika musim DPC dimulai lagi tahun ini, itu berarti LGD harus lagi memenuhi kualifikasi terbuka. Meskipun LGD tampaknya telah menunjukkan hasil yang baik dengan mengalahkan Invictus Gaming di liga profesional Dota 2 Cina, tampaknya ini merupakan kemenangan sementara.

Bagi penggemar LGD, kabar baiknya adalah bahwa ESL One LA Online belum berakhir, dan LGD berpartisipasi dalam pertandingan terakhir. Masih ada Asosiasi Profesional Dota 2 Cina, yang akan mengadakan pertandingan liga dengan 8 tim dari negara tersebut.

Saya berharap LGD dapat mencapai hasil yang baik di Seri FIFA ke-10 di bulan Agustus.

PSG.LGD harus ditarik dari ESL. Los Angeles Online No. 1 pertama kali muncul di esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here