Setelah tiga tahun berjuang bersama, MidOne akhirnya secara resmi pensiun dari tim rahasia

Yeik "MidOne" Nai Zheng, yang sebelumnya memutuskan untuk beristirahat sejenak di dunia yang kompetitif, kini secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Team Secret. Sebelumnya, posisi MatOne digantikan oleh Matumbaman di kualifikasi Big Dream League musim 13 dan ONE Esports Dota 2.

Sebelumnya, MidOne adalah pemain dengan waktu lari terlama sejak Secret Team menyampaikan Puppey. MidOne telah bermain untuk Team Secret sejak 2016 dan telah menjadikan Team Secret sebagai tim teratas di Dota 2 selama 3 tahun berturut-turut. MidOne telah memenangkan beberapa acara, termasuk MDL Disneyland Paris Major, The Chongqing Manjor dan DreamLeague Season 8 .

Tidak jelas apakah MidOne benar-benar akan keluar dari dunia kompetitif Dota 2 atau bergabung dengan tim lain. Sebelumnya, MidOne dengan Ninja Sword memungkinkan tim SEA Monkeys untuk mengikuti DreamLeague Musim 13 Kualifikasi Asia Tenggara, tetapi kecepatan mereka di Open Qualifier ditangguhkan. Tag x alpha.

Sementara itu, Team Secret sedang mempersiapkan tim mereka untuk mengikuti musim 13 DreamLeague yang akan diadakan pada pertengahan Januari Leipzig, Jerman. Mari kita lihat apakah keputusan Team Secret untuk merekrut mantan pemain Tim Liquid Matumbaman untuk menggantikan MidOne benar. Itu juga karena Puppey mengeluarkan MidOne dari timnya sehingga dia salah paham.


Baca juga artikel terbaru lainnya yang terkait dengan Dota 2 atau artikel menarik lainnya oleh Roni Istianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here