Mungkin di Dota 2 Tidak ada akhir, apalagi server LAUT? Tetapi Valve akan tetap menjaga Anda yang mengadopsi prinsip PMA (Positive Psychological Attitude). Valve baru-baru ini mengumumkan fitur untuk menghindari spam.

Tentunya karena Anti-Defamation League (ADL) langsung melakukan studi pada game tersebut Dota 2 Berisi pemain yang paling tidak senonoh dibandingkan dengan semua game online lainnya.

Ini akan membawa Valve reputasi buruk, dan kemudian mereka menunjukkan fungsi filter teks untuk mengurangi komentar pemain yang tidak bertanggung jawab.

Anda hanya perlu pergi ke bagian "Pengaturan" pada grafik sosial. Kemudian periksa filter teks, pemain tidak akan melihat kata "ilegal" lagi selama pemutaran.

Pembicaraan sampah Dota

Sebut penelitian ini landasan dari perjanjian Valve dengan fungsi filter teks. ADL mengatakan bahwa setidaknya 79% pemain mengatakan bahwa ketika bermain game, perilaku fisik seperti ancaman, menguntit, atau tailing dimanifestasikan sebagai perilaku yang tidak menyenangkan. Dota 2.

Baca juga: KFC telah meluncurkan mesin game KFC barelnya sendiri!

Tentu saja budaya ini sangat buruk, terutama bagi para pemain Dota 2 Belajar saja. Komunitas juga akan memiliki emosi yang buruk. Akhirnya, karena kekerasan, sulit untuk mengklasifikasikan game online sebagai aktivitas olahraga, yang secara langsung akan mempengaruhi game online.

cache kolektor ti10
Sumber: Dota 2

Semoga dengan fitur ini, Anda dapat menghadapi lebih banyak PMA Ikan lele, Ikan lele Di server LAUT. Dengan prinsip dan pemikiran positif, tidak mungkin untuk menghilangkan kesenjangan antara pejabat yang berkuasa dan antusiasme fitnah!

Valve berkomitmen untuk mengurangi pembicaraan spam, Valve telah memperkenalkan fungsi filter teks! Pertama kali muncul di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here